Rabu, 23 Maret 2011

injil yang tidak boleh beredar di indonesia

LAGU TRIO MACAN YANG TIDAK BOLEH BEREDAR DI INDONESIA
oleh LuqmanOmen Assangese Cucunya pada 10 Januari 2011 jam 21:28

Ada sebuah Injil yang tidak boleh beredar di Indonesia, bernama The Five Gospels. Injil tsb hasil seminar 76 ahli dari berbagai bidang ilmu pengetahuan dari berbagai universitas terkenal di seluruh dunia. Dari seluruh peserta seminar tersebut, sepertinya tidak ada satupun yang beragama Islam, dan tidak satupun berasal dari negara Indonesia.



Di cover Injil tertulis “What did Jesus really say? (Manakah ucapan Yesus yang sesungguhnya) The search for the authentic words of Jesus” (mencari ucapan Yesus yang sebenarnya)



Injil ini berwarna. Jika ayatnya dicetak:



RED = “That’s Jesus!”

PINK = “Sure sounds like Jesus”

GRAY = “Well, maybe”

BLACK = “Jesus did not say this” / There’s been some mistake.



RED = nilainya 3

PINK = nilainya 2

GRAY = nilainya 1

BLACK = nilainya 0





Inilah Injil hasil seminar 76 ahli dari berbagai universitas terkenal di seluruh dunia, yang menyatakan bahwa seluruh isi injil 82 % bukan ucapan Yesus.



Ternyata, dari hasil seminar tersebut cukup mengejutkan umat Kristiani, karena semua ayat-ayat emas yang mereka imani sebagai kebenaran mutlak yang menentukan keselamatan dunia dan akhirat serta ayat-ayat perintah melakukan kristenisasi ke seluruh dunia, semuanya dicetak BLACK (hitam), maknanya“Jesus did not say this” (Yesus tidak mengatakannya):



John 14 : 6

“I am the way, and I am the truth, and I am life, replies Jesus. “No one gets to the Father unless it is through me.”



Artinya: Yohanes 14:6

Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.



John 3:16

"For God loved the world so much that He gave His only Son, so that everyone who believes in him may not die but have eternal life."



Artinya: Yohanes 3:16

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.



Demikian juga ayat-ayat atau perintah untuk melakukan Kristenisasi berupa pembaptisan ke semua bangsa dan menyebarkan injil ke seluruh dunia, inipun semuanya dicetak dengan huruf BLACK (hitam), maksudnya Yesus tidak mengatakan atau tidak menyuruh untuk melakukannya:



Matthew 28:19

"You are to go and make followers of all peoples. You are to baptize them in the name of the Father and the Son and the Holy Spirit."



Artinya: Matius 28:19

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus.



Mark 16:15

He said to them, “Go throughout the whole world and preach the Gospel to all mandkind.



Artinya: Markus 16:15

Lalu ia berkata kepada mereka: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah injil kepada segala mahluk.”



Ternyata berdasarkan hasil seminar tersebut, ayat-ayat emas yang sangat mereka banggakan sebagai kebenaran mutlak dan perintah membaptis semua bangsa dan menyebarkan injil ke seluruh dunia, diakui semuanya bukan ucapan Yesus.



Bahkan yang lebih mengejutkan, para ahli kalangan mereka sendiri, pada hasil akhir seminar tersebut memutuskan sbb:



“Eighty-two percent of the words ascribed to Jesus in the Gospels were not actually spoken by him, according to the Jesus seminar.”



Artinya:



Delapan puluh dua persen yang dianggap ucapan Yesus dalam injil, sesungguhnya tidak diucapkan oleh Yesus, menurut seminar tentang Yesus.



Kalau begitu berarti seluruh Injil hanya 18 % saja yang dianggap ucapan Yesus. Dan yang 18 % inipun tidak semuanya benar, sebab terbagi dalam 4 kriteria yaitu: RED, PINK, GRAY & BLACK.

RED = nilainya 3

PINK = nilainya 2

GRAY = nilainya 1

BLACK = nilainya 0



Berarti seluruh injil yang ada di tangan umat Kristiani dewasa ini kurang dari 18 % yang dianggap ucapan Yesus. Selebihnya berarti hanyalah tulisan-tulisan manusia biasa.



Maka benarlah firman Allah dalam Al-Qur’an yang memberikan informasi & kritikan bahwa ada Ahli Kitab yang menulis Alkitab dengan tangan mereka sendiri lalu dikatakan dari Allah untuk memperoleh keuntungan yang sedikit:



فَوَيْلٌ لِّلَّذِينَ يَكْتُبُونَ الْكِتَابَ بِأَيْدِيهِمْ ثُمَّ يَقُولُونَ هَٰذَا مِنْ عِندِ اللَّهِ لِيَشْتَرُوا بِهِ ثَمَنًا قَلِيلًا ۖ فَوَيْلٌ لَّهُم مِّمَّا كَتَبَتْ أَيْدِيهِمْ وَوَيْلٌ لَّهُم مِّمَّا يَكْسِبُونَ



Maka kecelakaan yAng besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan.(Al Baqarah : 79)

3 komentar: